Xiaomi Mi6X Sudah Resmi Rilis di Cina dan Harganya Cuma 3,5 Juta Rupiah

Xiaomi Mi6X sebagai penerus Mi5X mendapat perhatian karena akan menjadi smartphone flagship Xiaomi di kelas menengah. Upgrade dari Snapdragon 625 menjadi Snapdragon 660 pada Mi6X tentu sangat disambut baik. Apalagi dengan desain baru Xiaomi yang makin indah juga menjadi nilai tambah tersendiri, mengingat desain Xiaomi pada beberapa model belakangan yang terkesan monoton. berikut contoh foto Xiaomi Mi6X
XIaomi Mi 6X Color Variants_

Sayangnya untuk desain yang indah ini Xiaomi perlu memangkas kemampuan Jack 3.5mm yang mempersulit kita untuk mengecas sekaligus mendengarkan musik. Xiaomi menerapkan teknologi CNC pada cover belakangnya untuk membuat cover belakang melengkung yang membuatnya makin tipis(dengan ketebalan 7.3mm) dan mudah digenggam.

Xiaomi Mi 6X Glacier Blue

Layar yang ditanam dalam Xiaomi Mi6X ini memiliki rasio 18:9 dengan diagonal 5.99 inch dan resolusi 2160x1080 yang tentu jauh lebih baik dari merk sebelah yang meluncurkan smartphonenya di banyak TV Nasional.

Kamera depan dan belakang Xiaomi Mi6X ini memiliki aperture yang besar yakni f/1.75 yang membuatnya mampu menangkap cahaya lebih pada kondisi pencahayaan yang gelap, sehingga foto pada kondisi Low Light akan makin bagus. Sementara kamera belakang sekunder pada Xiaomi Mi6X ini memberikan fungsi Zoom sampai 2 kali.


Spesifikasi

- Snapdragon 660
- Dual Kamera 12MP & 20MP(f/1.75)
- Kamera depan 20MP
- Face Unlock
- Ram/Rom: 4GB/64GB  dan 6GB/128GB


Harga
Untuk model tertinggi dengan memori 128GB dan Ram 6GB harga yang ditawarkan berada di sekitar 6,5 Juta dan untuk model biasa dengan memori 64GB dan Ram 4 GB ditawarkan dengan harga 3,5 Juta. Tapi harga di atas adalah harga di pasaran Tiongkok ya... Nanti kalau rilis di Indonesia mungkin akan dipasarkan sebagai Xiaomi MiA2

Komentar