ASUS Zenfone 5Z Mendapat Skor Antutu Lebih dari Xiaomi Mi2S ???

ASUS memperkenalkan 3 varian Zenfone terbarunya. Diantaranya adalah Zenfone 5 lite, Zenfone 5, dan Zenfone 5z. Varian tertinggi dari ketiga model tersebut tentunya adalah Zenfone 5z, yang membungkus Snapdragon 845 di dalamnya. Tentu gadget ini belum masuk ke pasaran, namun kabarnya, gadget terbaru dari ASUS ini akan masuk pasaran pada bulan Mei 2018. Dalam bocoran ini kita mendapati ASUS Zenfone 5z mendapat skor 274.499 pada pengujian Antutu

ASUS Zenfone 5Z

menariknya adalah, skor ini mengungguli Xiaomi Mi2S yang mendapat skor 273.741. Hanya berbeda sedikit memang, namun patut menjadi kebanggaan bagi ASUS. Namun skor yang didapat ASUS ini masih kalah dari perangkat smartphone gaming yang baru saja diperkenalkan Xiaomi, yakni Xiaomi Black Shark yang mendapat 279.464 pada tes Antutunya. Tentu skor yang didapat ASUS ini belum final, karena smartphone ini belum dirilis oleh ASUS.

ASUS Zenfone 5Z

Sebagai pengingat, ASUS Zenfone 5Z ini memiliki spesifikasi layar 6.2-inch dengan resolusi 2246x1080p. Gadget ini juga memiliki notch yang cukup kontroversial karena ada yang menyukainya, dan juga tidak sedikit yang membencinya. Rasio layar ke tubuh smartphone ini melebihi 90%.

Komentar